Pesan Wakil Bupati Kapuas Hulu dalam Rapat Festival Danau Sentarum 2022

Berita hari ini borneo nusantara news

BORNEO NUSANTARA NEWS - Kapuas Hulu, Wakil Bupati Kapuas Hulu memimpin rapat persiapan kegiatan Festival Danau Sentarum Tahun 2022 bertempat di ruang rapat Bupati, Kamis (29/9)

Festival Danau Sentarum (FDS) rencana akan dilaksanakan pada tanggal 22 s.d 26 November 2022 di Kecamatan Batang Lupar, Kabupaten Kapuas Hulu.

Festival Danau Sentarum akan dirangkaikan dengan beberapa kegiatan, seperti Parade Perahu Tradisonal, Upacara Tolak Bala, Lomba Perahu Bidar,Expo/Pameran Danau Sentarum,  Ethnic Musik Sape,  Pergelaran Seni/ Hiburan Rakyat, Olahraga Tradisional, Bersepeda di Jantung Borneo, lomba masakan khas tradisional khas Kabupaten Kapuas Hulu, dan Festival Minum Madu.

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, S.T berpesan supaya Ciri Khas Festival Danau Sentarum 2022 jangan sampai hilang. Ciri khas tersebut menampilkan kearifan lokal potensi alam dan budaya Kapuas Hulu.

"Mari Kita bersama sama mensukseskan Festival Danau Sentarum (FDS) Tahun 2022 ini agar bisa berjalan dengan baik dan lancar dan bisa memberikan manfaat positif kepada masyarakat," tutupnya.

Dalam Rapat pembahasaan persiapan tersebut, pihak BBTNBKDS juga siap mendukung kegiatan Festival Danau Sentarum. Terutama mendukung wisatawan yang ingin berkunjung ke Pulau Sepandan. (Riza)

Related

regional 6833870967078634114



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item