Koramil 404-05 Tanjung Enim Melaksanakan Giat Pembagian Bingkisan Sembako

Borneo nusantara news berita terkini

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Dalam rangka hari ulang tahun TNI AD yang ke 77 tahun Koramil 404-05 Tanjung Enim melaksanakan giat pembagian bingkisan sembako di Desa lingga Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim, Kamis (29/09)

Kegiatan dipimpin langsung oleh Danramil 404-05  Kapt Czi Sujarwo pada Giat pemberian sembako tersebut, Koramil bersama Puskesmas, Bhabinkamtibmas dan Perangkat Desa,Kadus,RT berupaya maksimal dalam membantu percepatan pemulihan anak Stunting dengan memberikan bantuan sembako di desa lingga.

Kapt Czi Sujarwo mengatakan"Kegiatan pemberian bantuan sembako ini dilakukan sebagai bentuk perhatian khusus agar permasalahan Stunting di lingkungan wilayah RT/RW bisa cepat di atasi dengan tepat.

Lanjut Danramil, bantuan sembako ini merupakan dalam rangka peringatan HUT TNI Ke -77 Tahun 2022, dan mendukung program pemerintah dalam menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting.

Sembako yang diberikan kepada keluarga yang mempunyai anak yang beresiko Stunting. Diharapkan dapat berguna bagi anak balita untuk mendukung kebutuhan asupan gizi dan vitamin. Semoga TNI bersama rakyat semakin solid, semakin kuat dan semakin dipercaya,” pungkas Kapt Czi Sujarwo. (Firman)

Related

regional 2217213990536451335

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item