Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul Sukses Selenggarakan Kompetisi Sepak bola U- 20 Zona Lawang Kidul

berita terkini hari ini borneo nusantara

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Pemerintah Kecamatan Lawang Kidul berhasil menyelenggarakan Kompetisi sepak bola. U- 20 Zona Lawang Kidul Turnamen ini diselenggarakan mulai bertepatan pada 16- 18 september 2022, yang berlokasi di lapangan Bukit Asam Saringan, Kecamatan Lawang Kidul, Kabupaten Muara Enim, Minggu( 18/ 9).

Wahyu Alhadiyansyah S. Pd sebagai Ketua Panitia serta penyelenggaraan mengucapkan terimakasih kepada faktor Tripika serta pak Camat kanda Andrille Martin SE yang sudah mempasilitasi serta membagikan kami ruang seluas- luasnya sehingga aktivitas ini Dapat terlaksana sebagaimana mestinya serta pula kami ucapkan terimakasih kepada Kapolsek, danramil. puskesmas. team Media kawan jurnalis( K J) serta perusahaan sponsor Yang sudah berkena menolong serta berpartisipasi atas terselenggaranya kegiatan ini.

Serta harapan kami kedepannya adik adik yang mewakili memperoleh juara yang terbaik pada dikala pelaksanaan pertandingan di Sumsel nanti. seperti itu harapan kami yang setinggi- tingginya Lawang kidul dapat bawa nama baik Muara Enim ditingkatkan propinsi bukan lagi kabupaten," Ungkap Wahyu.

Dalam kompetisi sepakbola ini team desa lingga pendapat skor 0( kosong) serta team Lawang kidul mendapat skor 7( 7), Pertandingan sepak bola ini diakhiri dengan penyerahan Piala serta Uang Binaan buat para juara.

Buat juara 1( satu) hendak kita ikutkan di zona IV( 4) kecamatan Lawang kidul. serta guna untuk mewakili kecamatan zona IV( 4) ini terdiri dari Lawang kidul, Semende Darat Laut, Darat Tengah, Darat Ulu, Tanjung Agung serta Panan Enim yang hendak dilaksanakan pada bertepatan pada 26- 30 September nanti" kata Wahyu

Related

olahraga 5580862934867232750

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item