Wali Kota Singkawang Menerima Penghargaan Kepala Daerah Perempuan Inspiratif Tahun 2022 Pilihan Tempo

Berita terkini berita hari ini

BORNEO NUSANTARA NEWS - Singkawang, Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, SE, MH menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Perempuan Inspiratif Tahun 2022 Pilihan Tempo, Kamis (22/9).

Penyerahan penghargaan diselenggarakan di Hotel Westin Jakarta dan dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia.

Keberhasilan Tjhai Chui Mie membawa Kota Singkawang memperoleh predikat Kota Toleran selama beberapa tahun ini menjadi indikator bagi media Tempo memilih Wali Kota Singkawang memperoleh Predikat Kepala Daerah Inspiratif tahun ini.

Tjhai Chui Mie mengucapkan terima kasih kepada Media Tempo yang memberikan penghargaan ini kepada Kepala Daerah khususnya Perempuan. Tentu hal ini menjadi suatu kebanggaan baginya dan beberapa Kepala Daerah Perempuan lainnya yang juga menerima penghargaan yang sama.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Singkawang yang telah bersama-sama mewujudkan kondisi yang aman, nyaman dan harmonis di Kota Singkawang.

“Penghargaan ini bukan untuk saya, tapi untuk seluruh masyarakat Kota Singkawang, terima kasih banyak masyarakat Kota Singkawang yang telah bersama menjaga dan mempertahankan toleransi di Kota Singkawang”.

Selain Wali Kota Singkawang, penghargaan juga diberikan oleh Media Tempo kepada 12 (dua belas) Kepala Daerah Perempuan lainnya antara lain Gubernur Jawa Timur, Bupati Tegal, Bupati Purwakarta, Wali Kota Mojokerto, Bupati Tulang Bawang, Bupati Musi Rawas, Bupati Bengkalis, Wali Kota Tanjung Pinang, Wali Kota Bandar Lampung, Bupati Serang, Bupati Buru Selatan dan Bupati Luwu Utara. (Aviano)

Related

Singkawang 1172510732751439875

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item