Wakil Bupati Kapuas Hulu Melepas Peserta Lomba Karnaval

Bupati kapuas hulu

BORNEO NUSANTARA NEWS - Putussibau, Putussibau - Wakil Bupati Kapuas Hulu dan Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu membuka dan melepas lomba karnaval dan mewarnai yang dilaksanakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu Senin Pagi (15/8)

Dalam sambutannya sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu Drs. Mohd Zaini. MM menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada kecamatan yang ikut berperan serta pada kegiatan ini. 

Atas nama kab. Kapuas Hulu, mengucapkan Terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kapuas Hulu telah melaksanakan kegiatan ini. 

"Kegiatan ini menceriakan kembali semangat anak-anak kita, setelah beberapa tahun terakhir tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan Seperti ini karena terkendala Covid-19." Ujar Wahyu Hidayat.

Pada kesempatan yang sama juga wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat, ST melepas karnaval anak-anak tingkat PAUD untuk merayakan dan memeriahkan HUT RI ke-77. (ZN)

Related

regional 3171347585575010133

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item