Pesan Kapolres Ketapang saat Pimpin Gerakan Penanaman Pohon Hijaukan Bumi Ketapang

Polres ketapang yani permana

BORNEO NUSANTARA NEWS - Ketapang, Kapolres Ketapang, AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H., memimpin gerakan penanaman pohon yang dilaksanaka di area lahan PT Mohairson Pawan Khatulistiwa (PT MPK) di Desa Sungai Awan Kecamatan Muara Pawan Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat, Senin (15/18)

"Kami menanam salah satu bibit jelutung. Semoga di lahan ini akan tumbuh dengan baik. Ingat bahwa bumi hijau dan langit biru harus tercipta di Kabupaten Ketapang. Dari Ketapang untuk Indonesia." Ujar AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H.,

Kegiatan ini menyadarkan manusia bahwa butuh alam dan sebaliknya. Pohon yang ditanam kelak akan bermanfaat bagi anak cucu.

"Kegiatan ini momentum tonggak baru kita menyadarkan bahwa kita butuh alam dan alam butuh kita. Kita rawat semoga jelatung-jelatung ini ada 20 tahun kemudian tumbuh besar dan bisa dimanfaatkan bagi anak cucu kita sehingga mewujudkan kemakmuran masyarakat di Kabupaten Ketapang." Jelas AKBP Yani Permana, S.I.K., M.H.

Kegiatan tersebut bertema "Menghijaukan Bumi membirukan Langit" yang diikuti dari jajaran Management PT MPK, Management PT Sinar Karya Mandiri ( SKM ), Camat Muara Pawan, Kapolsek Muara Pawan IPDA Arifianto Hamzah, Kabid Penanggulangan Bencana BPBD Ketapang sdr Laury, Koramil Muara Pawan, Polwan Polres Ketapang, Tim Satgas Karhutla Polres Ketapang, Tim Satgas Manggala Agni Ketapang, Tim Satgas BPBD Ketapang serta Tim Relawan Karhutla Desa Sungai Awan. (ZN)

Related

ketapang 4943848304191495802

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item