Bupati Kapuas Hulu Membuka Turnamen Sepak Bola di Desa Tanjung Lasa

Bupati kapuas hulu borneo nusantara news

BORNEO NUSANTARA NEWS - Kapuas Hulu, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, membuka turnamen sepak bola di Desa Tanjung lasa Kecamatan Putussibau Utara pada Senin (15/8) sore. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Negara Republik Indonesia ke-77 tahun. 

Dalam sambutannya, Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan sangat mengapresiasi dengan adanya perlombaan sepak bola di perdesaan karena selain mendukung bakat para pemuda, kegiatan olahraga juga untuk meningkatkan silahturahmi dan kebugaran.

"ini merupakan salah satu kegiatan positif yang dapat diikuti oleh para generasi milenial untuk menghindari hal-hal negatif di lingkungan sekitar,” kata Bupati Sis.

Selain itu, lanjut Bupati Kapuas Hulu, para generasi milenial yang ikut dalam turnamen sepak bola harus bertanding secara sportif dan bebas dari narkoba.

“Kepada seluruh atlet, pelatih maupun seluruh offciial serta seluruh masyarakat Kapuas Hulu  harus menjauhi tindakan kriminal dan Narkoba. Jangan kecewakan keluarga terutama Orangtua kita yang sudah bersusah payah mencari nafkah untuk membiayai sekolah kita. Saya berharap, agar para peserta yang masih berstatus pelajar agar tidak lupa belajar dan menyelesaikan studinya dengan baik,” pungkasnya. (ZN)

Related

regional 1368261379095286620

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item