Tim Kodim Sintang Siap Berlaga Mengarungi Liga Santri Piala Kasad di Pontianak

Liga santri 2022 kodim sintang siap bertanding

BORNEO NUSANTARA NEWS - Sintang, Kontingen sepak bola Liga Santri Piala Kasad 2022 dari Kodim 1205/Sintang yang diwakili oleh Pondok Pesantren Darul Ma'arif Al Falah siap melakoni turnamen yang digelar di lapangan Perkasa Kodam XII/Tanjungpura, Kubu Raya, Senin (15/08).

Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 kali ini diikuti sebanyak 8 klub dari Pondok Pesantren di wilayah Kalbar, sedangkan untuk Ponpes Darul Ma'arif Al Falah tergabung di grup 1 bersama PP. Al Mukhlisin Mempawah, PP. Al Muhajirin Sambas, dan PP. Miftahul Ulum, Kubu Raya.

Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., membuka gelaran  Piala Kasad Liga Santri PSSI Tahun 2022 Provinsi Kalimantan Barat. Opening ceremony berlangsung di Lapangan Sepak Bola Perkasa Tanjungpura, Makodam XII/Tpr.

Pertandingan pembuka mempertemukan kesebelasan PP Al Muhajirin, Sambas melawan PP Al Mukhlisin, Mempawah. Sedangkan untuk PP Darul Ma'arif Al Falah akan melakoni pertandingan hari Rabu (17/08) mendatang melawan PP Miftahul Umum dari Kubu Raya.

"Anak-anak sudah siap bertanding melakoni Liga Santri Piala Kasad untuk memperebutkan tiket ke Nasional mewakili Kalimantan Barat." Ujar Serda Syaiful, selaku pendamping Tim dari Kodim Sintang. (ZN)

Related

sintang 2965523367127668125

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item