Motor Bhayangkara Penjaga Aksara Hadir Mendukung Gerakan Literasi di Sabangau

Motor Bhayangkara Penjaga Aksara Hadir Mendukung Gerakan Literasi di Sabangau

BORNEO NUSANTARA NEWS - Palangka Raya, Motor Bajaka (Bhayangkara Penjaga Aksara) Presisi disediakan untuk masyarakat dan terkhusus untuk kalangan pelajar yang ada di Kecamatan Sabangau.

"Motor Bajaka Presisi ini merupakan salah satu perhatian dari Polda Kalteng terhadap dunia pendidikan ditengah pandemi Covid-19," ungkap Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sabangau Iptu Dhini Fitriana Lestari, Jum'at (26/8)

"Kami dari Polsek Sabangau menyediakan buku bacaan untuk para pelajar SD, SMP, SMA, dan masyarakat umum. Buku yang tersedia, yaitu buku agama, buku perundang-undangan, buku pengetahuan umum, dan buku cerita nusantara," tambahnya.

Dhini berharap, dengan tersedianya buku bacaan di Motor Bajaka Presisi, mutu pendidikan para siswa sekolah tetap dapat bersaing dengan wilayah lain.

"Disamping itu, dengan disediakannya buku bacaan untuk kalangan masyarakat bisa memberikan pengetahuan lebih luas bagi yang suka membaca," tutupnya (ZN)

Related

palangka raya 874378679306626098

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item