Tim Menemukan Anak Tenggelam di Sungai Enim dalam Keadaan Tak Bernyawa

Tim Menemukan Anak Tenggelam di Sungai Enim dalam Keadaan Tak Bernyawa

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Tim gabungan dari Emergency Response Team (ERT) PT SBS, PT Bukit Asam, BPBD, dan Basarnas, serta dibantu oleh masyarakat setempat, akhirnya berhasil menemukan Ferdian (8) bin Anhar di Pangkalan Bungin Karang Dalam Desa Darmo Kampung Empat, Kecamatan Lawang Kidul, Jumat (26/08)

Camat Andrille Martin SE membenarkan adanya  penemuan korban yang tenggelam tersebut. Korban yang bernama Ferdian (8) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi di Sungai Enim pada Jumat, tanggal 26 Agustus 2022 diperkirakan sekitar pukul 14:55.WIB

"Tim gabungan menemukan korban sekitar satu kilometer dari arah hilir dalam keadaan meninggal dunia.Setelah ditemukan, korban langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman,” kata Andrille Martin.

Sebelumnya seorang bocah bernama Ferdian terseret arus sungai Enim pada hari Kamis (25 Agustus 2022) Di Desa Darmo Kecamatan Lawang Kidul, saat Mandi di sungai.

Andrille Martin juga menjelaskan dengan ditemukannya Ferdian bin Anhar maka operasi pencarian ditutup pukul 16:00 WIB. Tiap unsur yang terlibat pencarian kembali ke instansi masing-masing. Ucapan  terima kasih kepada team gabungan dari Basarnas, BPBD, Damkar, ERT SBS dan Rescue PT Bukit Asam, serta masyarakat dan Pihak lain yang telah ikut membantu.

Melalui Camat Lawang Kidul,Pj Bupati Muara Enim Bapak.Kurniawan, AP.M.Si nenyampaikan ucapan bela sungkawa atas meninggalnya ananda Ferdian Bin Anhar yang hanyut di Desa Darmo. Kepada pihak keluarga agar tabah dan tawakal dalam menerima cobaan ini.

Pj Bupati Muara Enim juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berjuang dan berusaha menemukan korban yang hanyut di sungai Enim. (Firman )

Related

regional 4133558877886791492

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item