Eratkan Silaturahmi, OLD STAR Tanjung Enim Gelar Turnamen Sepak Bola U-40

Eratkan Silaturahmi, OLD STAR Tanjung Enim Gelar Turnamen Sepak Bola U-40

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, Dalam Rangka Menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-77, OLD STAR TANJUNG ENIM Menggelar Turnamen Sepak Bola Usia 40 Tahun memperebutkan Piala Old Star Tanjung Enim ke-1 Se-Kecamatan Lawang Kidul di Lapangan Sepak Bola Bukit Asam, Sabtu (27/08)

Pembukaan turnamen sepak bola hari pertama diisi Team Sepak Bola U-40 Tahun, Team Tanjung Enim Selatan Vs Team Sepak Bola U-40 Kelurahan Pasar.

Turut Hadir Kasi Trantib Drs Arinta Gumai, Babinsa, Polsek Lawang kidul Bapak Situmpul, Wakil Ketua Posiba,Puskesmas Tanjung Enim, Lurah dan Kades Se-kecamatan Lawang Kidul serta Karang Taruna Kecamatan Lawang Kidul.

Arinta Gumay Kasi Trantib mewakili Camat Lawang Kidul mengatakan, “Dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 ini kita gelar kegiatan sepak bola untuk menumbuhkan rasa kebersamaan antar kelurahan, Desa dan pemerintah Kecamatan serta masyarakat Lawang Kidul dalam memeriahkan HUT RI,” 

"Kegiatan ini juga bertujuan mempererat tali silaturahmi agar bersinergi serta lebih menumbuhkan rasa kebersamaan sehingga ke depan bisa lebih maju di dalam menjalankan roda pemerintahan, juga lebih semangat untuk menumbuhkan gotong-royong di tubuh pemerintahan dan masyarakat khususnya kecamatan Lawang Kidul,” ungkap Arinta.

Ketua OLD STAR Tanjug Enim, Kallam Ilahi mengucapkan terimakasih ke bapak Andrille Martin selaku Camat Lawang Kidul, Bapak Satria Wirawan Ketua PORSIBA dan PT Bukit Asam yang telah memfasilitasi turnamen sepak bola U-40 Se-Kecamatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77.

“Tentunya kita bukan semata untuk bertanding dan bukan hanya mencari kemenangan, tapi hal ini adalah momentum untuk menumbuhkan rasa semangat kita, serta mengenang para pejuang kita yang telah gugur. Salah satu penghormatan kepada pahlawan bangsa yang telah memerdekakan bangsa ini,” ucap Kallam.

"OLD STAR Tanjung Enim mengapresiasi dan mendukung serta menunjukan semangat kami sebagai warga negara yang baik. Kita tetap menjunjung tinggi dan menghormati jasa-jasa para pahlawan kita. Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun RI Ke-77 semoga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar, kuat, dan bangsa yang bisa menyejahterakan rakyatnya,” pungkas Kallam.

“Saya selaku ketua OLD STAR berharap kegiatan ini bisa berjalan sukses dan sesuai dengan tujuan sesungguhnya menyambung tali silaturahmi antara penggiat sepak bola yang sekarang mulai tua. Sehingga termotivasi kembali serta mempererat tali silaturahmi antara kurah dan sesa di wilayah Kecamatan Lawang Kidul,” harap Kallam Illahi. (Firman)

Related

olahraga 5869477338833919178

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item