Harapan Wakil Bupati Ketapang saat Menyerahkan Naskah Perjanjian Hibah Daerah

Wakil bupati ketapang farhan

BORNEO NUSANTARA NEWS - Ketapang, Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si Menghadiri Sekaligus Menyerahkan Secara Langsung Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Kepada Pengurus Masjid Babussalam Desa Mekar Sari, Bertempat di Masjid Babussalam Desa Mekar Sari Kecamatan Benua Kayong, Senin (15/8).

Bantuan hibah daerah yang berikan oleh pemerintah Kabupaten Ketapang tahun 2022, melalu bagian Kesra Setda Ketapang.


"Tujuan pertemuan malam ini untuk mempercepat proses administrasi dalam rangka mempercepat memberikan bantuan hibah daerah kepada masjid Babussalam," ujar Farhan.

Farhan juga menjelaskan tujuan penandatanganan hibah secara langsung di tempat yang diberikan hibah agar kegiatan penandatanganan hibah daerah tersebut menjadi transparan yang disaksikan langsung oleh masyarakat dan pejabat-pejabat yang hadir.

Rumah ibadah yang baik mencerminkan kesejahteraan masyarakat, karena rumah ibadah harus dapat menciptakan rasa nyaman saat beribadah.

Kegiatan NPHD tersebut juga bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah. 

"Melalui program Ketapang peduli pemerintah selalu memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan pemerintah daerah bagi rumah-rumah ibadah." Tutup Farhan (ZN)

Related

regional 4685435867596166758



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item