Dukung Peningkatan Ekonomi Daerah, Wakapolda Kalteng Terima Audiensi IWAPI

Ikatan wanita pengusaha indonesia

BORNEO NUSANTARA NEWS - Palangka Raya, Wakil Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Wakapolda Kalteng) Brigjen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. mewakili Kapolda Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. menerima kunjungan audiensi dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) di Ruang Kemitraan Ditbinmas Polda, Senin (15/8) 

Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda Kalteng didampingi Dirbinmas Kombes Pol Ebet Gunandar, S.I.K., dan dihadiri Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) IWAPI Kalteng Asti Anita Sari Rizky Badjuri dan sejumlah staffnya.

Wakapolda menyampaikan, tujuan kegiatan tersebut adalah untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas antara Polda Kalteng bersama IWAPI.

"Terimakasih atas kunjungannya, kami akan terus berupaya dengan memberikan dukungan terhadap program peningkatan perekonomian khususnya di Provinsi Kalteng," tegas Wakapolda.

Sementara itu, Kabidhumas Kombes Pol K. Eko Saputro, S.H., M.H. menambahkan, kegiatan silaturahmi ini juga memiliki makna yang positif, salah satunya untuk bertukar informasi serta komunikasi.

"Semoga melalui kegiatan ini sinergitas antara Polda Kalteng bersama IWAPI dapat terus terjalin. Sehingga program-program perekonomian di Provinsi Kalteng dapat terlaksana dengan baik," tandasnya. (PR)

Related

regional 7603910776735245208

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item