Bupati Kapuas Hulu Buka Turnamen Berhadiah di Kecamatan Pengkadan

Bupati Kapuas Hulu Buka Turnamen Berhadiah di Kecamatan Pengkadan

BORNEO NUSANTARA NEWS - Kapuas Hulu, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka turnamen berhadiah cabang sepak bola dan voli putri dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun di lapangan bukit balau Desa Kerangan Panjang Kecamatan Pengkadan Jumat (19/8).

Pembukaan turnamen berhadiah ini dibuka dengan laga persahabatan antar tim Bontai berhadapan dengan Buak Mau, laga persahabatan tersebut dimenangkan oleh Bontai ( 1 )  Buak Mau ( 3 ) finalti. 

Ketua panitia pelaksana, Sahbania melaporkan jika turnamen berhadiah tersebut sebanyak 128 klub sepak bola yang mendaftar dan 48 klub voli putri yang akan berlaga selama turnamen ini berlangsung.

"Untuk total hadiah sebesar 44 juta, kami berharap turnamen ini berjalan dengan lancar, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Bupati Kapuas Hulu yang telah hadir untuk membuka turnamen dan memberikan bantuannya." Ujar Sahbania.

Pada kesempatan yang sama Bupati kapuas Hulu Fransiskus Diaan mengatakan bahwa Pemerintah Daerah sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempersiapkan turnamen berhadiah ini dengan maksimal.

"Kami berharap kepada seluruh pihak selalu menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu untuk para wasit juga harus jujur dan mampu menilai secara objektif dilapangan." Jelas Fransiskus Diaan.

Bupati Fransiskus melanjutkan, bahwa kegiatan ini dalam upaya mengembangkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Kapuas Hulu hal itu terbukti ada salah satu masyarakat kita yang dikirim ke lampung untuk mewakili provinsi kalimantan Barat untuk mengikuti kegiatan tingkat nasional.

"Mari kita maknai kemerdekaan ini dengan positif, salah satunya dengan kegiatan turnamen ini sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi kita." Tandas Bupati Fransiskus Diaan. (ZN)

Related

regional 5540975192050663708

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item