Komunitas Tanjung Enim Bersih (TEB) Menggelar Berbagai Macam Perlombaan yang Diadakan di Taman Tanjung Enim

Komunitas Tanjung Enim Bersih (TEB) Menggelar Berbagai Macam Perlombaan yang Diadakan di Taman Tanjung Enim

BORNEO NUSANTARA NEWS - Tanjung Enim, memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, komunitas tanjung enim bersih (TEB) dan enim baik menggelar berbagai macam perlombaan yang diadakan di taman Tanjung Enim Zoo & Joging Track Jumat (19/8).

Lomba-lomba  yang melibatkan berbagai kalangan usia, dari anak-anak hingga orang dewasa. "Adapun Lomba-lomba yang digelar diantaranya  memasukan Paku di botol, sendok kelereng, makan kerupuk joget balon, Tarik Tambang.

Rima selaku ketua Panitia Penyelenggara Mengatakan "lomba ini digelar tidak hanya untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke -77 setelah dua tahun libur akibat pandemi, namun sekaligus untuk membangun keakraban dan silaturahmi Antara Anggota Tanjung Enim Bersih dan Enim Baik.

Untuk Memeriahkan  Acara ini Kita juga mengadakan Pembagian Sembako dan Voucher belanja guna untuk memacu Semangat Para Anggota TEB dan Enim Baik Dalam Mengikuti Perlombaan Ini "Kata Rima.

Andes Salah satu Peserta Lomba Tarik Tambang nengungkapkan "Alhamdulillah akhirnya masyarakat Indonesia dapat merayakan lagi hari HUT RI setelah lebih kurang dua tahun kita dilanda covid -19, dan senang rasanya dapat ikut Memeriahkan Kemerdekaan lagi Bersama Tanjung Enim Bersih dan Enim Baik ini,"Ungkap Andes.

Acara ini juga dihadiri oleh Bapak Rahmad Noviar ,Dirops dan CSR PTBA Ibu Listati dan Bapak Hartono. (Mery)

Related

regional 3398259825508164415

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item