Adi Supriadi Inisiasi Selenggarakan Diskusi Bedah Daerah Pemilihan, PKS Ketapang Targetkan 1 Fraksi

Adi Supriadi Inisiasi Selenggarakan Diskusi Bedah Daerah Pemilihan, PKS Ketapang Targetkan 1 Fraksi


BORNEO NUSANTARA NEWS - Ketapang, Adi Supriadi, Salah Satu Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabuten Ketapang menginisiasi diselenggarakannya Diskusi Bedah Daerah Pemilihan dan Strategi Pemenangan Pemilu untuk PKS Kabupaten Ketapang.

Menurut Direktur Eksekutif DPP Asosiasi Praktisi HR Indonesia (ASPHRI) ini bahwa bedah daerah pemilihan dan pendekatan strategi pemenangan tiap dapil sangat diperlukan dalam upaya mencapai target PKS Kabupaten Ketapang 2024, yaitu 1 Fraksi.

“Saya usulkan Ke Ketua DPD PKS Ketapang untuk selenggarakan ini, bukan hanya untuk Kader tetapi juga Relawan masing-masing Bacaleg yang akan berkompetisi di Pemilu 2024 mendatang “ Cetus Adi Supriadi saat diwawancarai media disela-sela acara Halal Bil Halal ASHPRI yang dilaksanakan oleh DPP ASHPRI di Hotel Java Palace Cikarang, Sabtu (4/6) kemarin.

Diterangkan oleh Politisi PKS yang rencananya bertarung di Dapil 6 (Kec. Benua Kayong, Matan Hilir Selatan dan Kendawangan) ini bahwa usulan sudah disampaikan dan akan diselenggarakan secara sederhana di Pertengahan Juni 2022 mendatang di Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat.

Acara Diskusi Bedah Dapil dan Strategi Pemenangan ini juga akan rutin diselenggarakan setiap bulan setelahnya baik secara Online maupun Offline tergantung Kondisi.

Sementara itu, Anton Suryanto Ketua DPD PKS Kabupaten Ketapang saat dihubungi via Telp Senin Pagi (6/6) menyatakan bahwa sangat mendukung inisiasi ini dan diharapkan setelah dimulai Juni 2022 nanti bisa diselenggarakan secara rutin dan konsisten setiap bulan atau setiap dua bulan sekali di Ketapang, Kalbar.

“Target Kita di Kabupaten Ketapang pada Pemilu 2024 mendatang adalah 1 Fraksi atau minimal 4 kursi, Potensi ada di semua Dapil di Ketapang, Nanti Kita akan lihat potensi terbesar ada di dapil mana saja. ” jelas Anton Suryanto yang juga menjadi BCAD PKS Dapil 1 Kabupaten Ketapang 

Sejauh ini PKS Kabupaten Ketapang baru bisa mendudukan 1 Kadernya di DPRD Kabupaten Ketapang Sejak ikut serta Pemilu di tahun 1999.

Anton Suryanto berharap dengan Kepemimpinannya di PKS Ketapang dapat meningkatkan jumlah kursi yang ditargetkan agar bisa berkontribusi besar dalam membangun Kabupaten Ketapang melalui Parlemen. (AS)

Related

regional 7311336875843695630



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item