Orientasi Senkom Mitra Polri Dihadiri dan Dibuka oleh Kapolres Bontang

Orientasi Senkom Mitra Polri Dihadiri dan Dibuka oleh Kapolres Bontang


BORNEO NUSANTARA NEWS - Bontang, AKBP Hamam Wahyudi S.H.S.I.K.,M.H., Kapolres Bontang menghadari acara pembukaan orientasi  Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri di Pondok Harmoni  Kel. Gunung Telihan Kec. Bontang Barat pada Minggu ( 05/06)

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi pada peserta dan panitia penyelanggara kegiatan orientasi pembukaan Senkom Mitra Polri kota Bontang pada tahun 2022.

”Selama ini Senkom berpartisipasi dalam mendukung Kepolisian untuk menjalankan tugas memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.” Kata AKBP Hamam Wahyudi.

Hamam menjelaskan bahwa kegiatan orientasi senkom bagian pembinaan pada kader dengan harapan Senkom akan siap dimanapun dan dalam kondisi apapun sesuai dengan motto: siaga saat aman, ada saat dibutuhkan.

”Saya berharap Senkom bersama Polri senantiasa menjaga stabilitas kamtibmas kota Bontang,” jelas Hamam.

Kapolres Bontang memasangkan Pin secara simbolis kepada peserta Orientasi Senkom Mitra Polri Kota Bontang.

Selain itu, Ketua SENKOM Bontang menyampaikan terima kasih atas penghargaan kepada Kapolres Bontang yang hadir dan mendukung kegiatan orientasi Senkom Mitra Polri sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pembina Sonkom Bontang Bpk. H Djuwarno, Ketua Senkom Bontang Bpk. M Yunus,Pembina Senkom Bontang Barat H Ali Mustofa, Pembina Senkom Bontang Utara H Bpk Ali Rosyidi, Pembina Senkom Bontang Selatan Bpk Tarmuji Salam’, Pembina Senkom masing masing Kelurahan se Kota Bontang, Panitia Orientasi Senkom Mitra Polri,dan Peserta Orientasi berjumlah 42 orang. (ZN)

Related

regional 8519069107220812071

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item