Sosialisasi Program BPJS bagi Aparatur Desa, Pemkab Kayong Utara Gandeng BPJS Ketenagakerjaan

Sosialisasi Program BPJS bagi Aparatur Desa, Pemkab Kayong Utara Gandeng BPJS Ketenagakerjaan


Borneo Nusantara News - Sukadana, Sekretaris Kayong Utara, Kalimantan Barat, Hilaria Yusnani menghadiri kegiatan Sosialisasi Program BPJS Ketenagakerjaan Bagi Seluruh Kepala Desa Se-Kabupaten Kayong Utara, di Aula Istana Rakyat, Sukadana pada Senin (30/5).

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Hilaria menyampaikan pihak pemerintah Kabupaten Kayong Utara berterima kasih kepada pihak BPJS Ketenagakerjaan yang telah bekerjasama dalam jaminan kesehatan bagi seluruh Kepala Desa di Kabupaten Kayong Utara.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Ketapang yang telah bersedia menyempatkan waktu dalam mensosialisasikan program BPJS Ketenagakerjaan bagi aparatur Desa di Kabupaten Kayong Utara," kata Hilaria.

Untuk itu, kata Hilaria, pemerintah daerah mendukung program dari BPJS Ketenagakerjaan khususnya berhubungan jaminan kesehatan bagi aparatur pemerintah Desa.

"Saya juga sangat bersyukur karena dapat bertatap muka dengan para Kepala Desa Se-Kabupaten Kayong Utara. Semoga kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan informasi yang akurat tentang program BPJS Ketenagakerjaan kepada saudara-saudari Kepala Desa," ungkap Hilaria.

Selain itu, Hilaria menghimbau kepada seluruh Kepala Desa untuk ikut dalam Kepesertaan Program Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan.

"Ini besar sekali manfaat, karena dibalik aktifitas dan giatnya dalam bekerja, jangan sampai saudara sekalian mengesampingkan kesehatan dan keselamatan kerja. selain itu jaminan hari tua kelak merupakan suatu hal yang sangat penting untuk kita pikirkan mulai dari sekarang," papar Hilaria. (RE)

Related

regional 7542382194479187073

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item