Kapolsek Gunung Timang Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Binaan yang Berduka

Kapolsek Gunung Timang dan Pengurus Ranting Bhayangkari Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Binaan yang Berduka


BORNEO NUSANTARA NEWSBarito Utara, Kapolsek Gunung Timang dan pengurus ranting bhayangkari menyalurkan bantuan sosial kepada warga binaan yang berduka di Desa Kandui RT.01 Kecamatan Gunung Timang.

Warga binaan yang sedang berduka atas meninggalnya Saudari Madelayine (Alm) umur 38 Thn yang merupakan istri dari Sdr. Lokomotip.

Baca JugaBupati Bengkayang Memaparkan Strategi Membangun Daerah Melalui Acara Gawai Dayak

Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana,S.I.K.,M.A.P., melalui Kapolsek Gunung Timang mengatakan bantuan yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian Polres kepada warga binaan masyarakat di sekitar.

“Bantuan yang kami berikan merupakan bentuk kepedulian terhadap warga binaan. Semoga dengan adanya banruan dan kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi yang baik,” jelasnya.

Baca JugaKisruh Sengketa Lahan Perkebunan, Warga Diduga Ditembak Oknum Brimob

Kegiatan tersebut berjalan aman dan kondusif, serta pihak keluarga sampaikan ucapan terima kasih kepada Polsek Gunung Timang jajaran Polres Barito Utara, Polda Kalteng dan pengurus ranting Bhayangkara ranting Gunung Timang. (Nin)

Related

regional 54587399559955803

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item