Ini Penyampaian Kapolres Dalam Pelaksanaan Apel Pagi di Mapolres Sigi

borneonusantaranews.com - Sigi – Senin,  (31/01/2022) Bertempat di lapangan apel Mapolres Sigi, Kapolres sigi AKBP Reja A Simanjuntak S.H,S.IK,M.H memimpin apel pagi dan dirangkaikan dengan pemberian reword capaian vaksin tertinggi jajaran Polres Sigi.


Turut hadir dalam apel pagi wakapolres Sigi, Pejabat utama Polres Sigi, dan seluruh personel polres Sigi.


Dalam arahannya kapolres Sigi mengucapkan terimakasih dan apresiasi pimpinan kepada seluruh personel Polres Sigi dan jajaran atas pemeliharaan kamtibmas yang kondusif. Beliau juga berterima kasih karena telah bekerja sama dalam menyukseskan kegiatan vaksinasi yang setiap harinya telah di laksanakan baik itu vaksin dosis 1, dosis 2 dan vaksin bagi anak-anak. 


Apel kali ini dirangkaikan dengan pemberian reward kapolres Sigi terhadap perwakilan Kapolsek dan Pamatwil yang memiliki nilai pencapaian vaksinasi yang tertinggi dan punishmen yang memiliki nilai pencapaian rendah di jajaran wilayah hukum polres Sigi.


“Selaku pimpinan saya mengucapkan terima kasih terhadap Kapolsek dan Pamatwil yang sudah berkontribusi banyak dalam melaksanakan pencapaian target vaksinasi. Bagi yang belum maksimal agar lebih ditingkatkan lagi demi menyukseskan program pemerintah dalam memutus rantai penyebaran wabah covid-19,” ucap Kapolres.



Lanjut kapolres menyampaikan terkait tugas, agar setiap personil mengerjakan tugasnya dengan baik dan profesional dalam bekerja utamanya bagi kita yang selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat baik itu pelayanan ataupun penegakkan hukum. Hal ini tidak lain untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri menjadi lebih baik.



“Jadilah polisi yang baik dalam setiap pelaksanaan tugas, baik itu pelayanan, ataupun dalam penegakkan hukum untuk membangun kepercayaan masyarakat dan citra Polri menjadi lebih baik,” harap Perwira menengah yang pernah menjabat sebagai Kapolres Bangkep itu.


Di akhir arahannya, beliau mengingatkan kepada seluruh personel agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak citra Polri.


"Personel agar dapat selalu menghimbau dan mengajak masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah. Bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksin di setiap gerai vaksin." Imbaunya. (SI)


Related

regional 2295953765251805389



Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...

Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item