Pimpin Upacara Bendera di MAN 1 Luwuk, Kapolsek Harap Kejadian Tawuran Kemarin Menjadi Pengalaman Terakhir

borneonusantaranews.com - Luwuk - Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH, mengimbau para pelajar agar bersama-sama menjaga kondusiftas kamtibmas dan tidak terlibat kenakalan remaja. Hal itu disampaikan langsung Kapolsek Luwuk saat memimpin upacara bendera di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Luwuk, Senin (31/1/2022). 

Borneo Nusantara News
Kapolsek Luwuk AKP Candra SH, MH


"Maksud kedatangan kami hari ini untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Banggai AKBP Yoga Priyahutama SH, SIK, MH, terkait kejadian tawuran yang kemarin terjadi," ungkap AKP Candra. 


AKP Candra berpesan agar periswita tidak terpuji tersebut tidak terjadi lagi dan menjadikan pengalaman terakhir serta pembelajaran bagi para pelajar. 


"Karena sesuai penegasan Kapolres Banggai apabila peritiwa tawuran itu kembali terjadi maka akan ditindak tegas," tegas AKP Candra. 


AKP Candra juga berpesan agar para dewan guru meningkatkan koordinasi dan komunikasi antar sekolah guna mencegah aksi serupa kembali terjadi. 


"Peristiwa dan kejadian kemarin dapat dicegah dengan berkoordinasi dan komunikasi antar sekolah serta dewan guru," pesan AKP Candra. 

Related

regional 6073505975896316135

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item