Kapolres Bontang Mengecek SPBU untuk Mengantisipasi Kecurangan Takaran

Kapolres Bontang Mengecek SPBU untuk Mengantisipasi Kecurangan Takaran

Borneo Nusantara News - Bontang, Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing memimpin langsung pengecekan SPBU secara serentak di wilayah Bontang pada Sabtu (30/3/2024) pukul 10.00 Wita

Hal ini dilakukan untuk menghindari praktek curang yang dilakukan oleh oknum SPBU dengan cara memanipulasi meteran yang ada di dispenser pengisian BBM.

Baca Juga : Keluarga Bangkit Bersama Kristus: Refleksi Perayaan Ekaristi Vigili Paskah di Gereja St. Yosef Tanjung Enim

Tim yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Alex FL Tobing melakukan pemeriksaan terhadap tera meter atau alat ukur yang digunakan di SPBU untuk memastikan bahwa takaran BBM yang diberikan kepada konsumen sesuai dengan yang tertera pada display.

“Kami ingin memastikan bahwa masyarakat mendapatkan BBM yang sesuai dengan haknya dan tidak dirugikan oleh praktek-praktek curang dari pihak SPBU,” Ungkapnya.

Baca Juga : Tekan Lonjakan Harga Komoditas, Pemkab. Muara Enim Gelar Gerakan Pangan Murah

Kapolres Bontang mengimbau para pemilik SPBU jangan main-main untuk mencurangi konsumen.

“Kami tidak akan segan segan memberikan sanksi pidana kepada yang terbukti secara sengaja mencari keuntungan lebih dengan melakukan kecurangan”.

Baca Juga : Polres Muara Enim dan Polsek Jajaran melakukan Monitoring dan Himbuan di Sejumlah SPBU di Kabupaten Muara Enim

“Akan kami pantau terus perkembangannya,”. Tegasnya

Bagi masyarakat/konsumen yang merasa dirugikan atau jadi korban praktek nakal tersebut dapat melaporkan kepada kami, pasti akan kami respon. pungkasnya. (Ar)

Related

news 8103659019199843059

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item