Dandim 1205/Sintang Hadiri Sertijab Pejabat Golongan IV Korem 121/Abw

Dandim 1205/Sintang Hadiri Sertijab Pejabat Golongan IV Korem 121/Abw

Borneo Nusantara News - Sintang, Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Rangga Bayu Widirtha menghadiri acara Serah Terima Jabatan (Sertijab), tradisi penerimaan dan pelepasan pejabat golongan IV Korem 121/Abw, Sabtu (30/03/2024).

Kegiatan yang berlangsung di aula Makorem 121/Abw tersebut dipimpin langsung oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief dan dihadiri juga oleh para Kasi Korem, Komandan Satuan jajaran Korem 121/Abw, Kabalak Aju, serta tamu undangan lainnya.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab Kasrem 121/Abw yaitu dari pejabat lama Kolonel Inf Soelistyo Bawono kepada Kasrem 121/Abw yang baru Kolonel Inf Mohammad Isnaeni, dan Jabatan Kasiops Kasrem 121/Abw dari Kolonel Inf Deni Noviandi kepada Kolonel Inf Jumadal Aulia.

Dalam amanatnya, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Luqman Arief mengatakan, pergantian atau mutasi jabatan di lingkungan militer adalah hal yang biasa dan merupakan bagian dari dinamika kebutuhan organisasi, sebagai upaya pembinaan satuan dan personel yang bersangkutan.

Danrem menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama beserta istri yang telah banyak membantu dan berhasil dengan baik selama bertugas di Korem 121/Abw.

“Semoga dengan pengalaman tugas yang diperoleh selama berdinas di Korem 121/Abw akan menjadi bekal yang berharga guna penyempurnaan pengabdian, dedikasi dan sumbangsih yang terbaik di masa yang akan datang,” ujar Danrem.

Kepada pejabat baru, Danrem 121/Abw juga berharap dapat mempertahankan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, ciptakan kreatifitas dan berbagai terobosan kegiatan yang berkualitas guna mendukung tugas pokok sesuai dengan perintah dan kebijakan dari Komando Atas.

"Kemudian saya juga ucapkan selamat kepada Kolonel Inf Mohammad Isnaeni sebagai Kasrem 121/Abw yang baru serta Kolonel Inf Jumadal Aulia sebagai Kasiops Kasrem 121/Abw yang baru".(As)

Related

regional 4385708053927530884

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item