Tiga Remaja Bawa Senjata Tajam Diamankan Polresta Pontianak

Tiga Remaja Bawa Senjata Tajam Diamankan Polresta Pontianak

Borneo Nusantara News - Pontianak, Patroli Enggang Polresta Pontianak mengamankan tiga orang anak remaja yang diduga akan melakukan tawuran di wilayah Jalan H. R A.Rahman, Gang Maria Pontianak Barat pada Minggu (04/02/24) pukul 04.30 WIB.

Kapolresta Pontianak, Kombes Pol Adhe Hariadi, S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta, AKP. Samidi mengungkapkan tiga remaja diamankan oleh Tim Patroli Enggang Polresta Pontianak. Tim mendapatkan laporan dari rekan polisi lain yang sedang mencari tempat makan di kawasan Tabrani Ahmad.


Baca Juga : Dua Orang Tewas dalam Kecelakaan Maut antara Bus dan Minibus di Trans Kalimantan


“Beberapa anggota Samapta yang usai melaksanakan kegiatan Malam Minggu Aman. Anggota mencari tempat makan dan mendapat ancaman dari sekelompok anak-anak menggunakan senjata tajam. Sambil melakukan pengejaran, anggota menghubungi Patroli Enggang Polresta Pontianak untuk membantu mengamankan para pelaku." Jelas Samidi.

Kasat Samapta Polresta Pontianak menambahkan saat mereka diamankan dan dilakukan penggeledahan ternyata ditemukan satu bilah samurai, arit kecil, besi, dan sajam jenis badik yang sempat mereka buang ke semak dan diduga akan digunakan untuk tawuran.


Baca Juga: Kodim Sintang Gelar Apel Kesiapsiagaan Pengamanan Pemilu dan Tegaskan Komitmen Tugas


"Menurut hasil introgasi singkat, mereka akan melakukan tawuran karena dipicu aksi dendam minggu lalu antara kelompok Gang Maria dengan kelompok Gang Sad Praja, Sui. Beliung Pontianak Barat", ujar Samidi.

Tiga anak remaja beserta barang bukti tersebut dibawa ke Polsek Pontianak Barat, untuk pembinaaan dan akan dipanggil orang tua dari mereka masing-masing. (As)

Related

news 263802155591253836

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item