Kunjungi Mayonif 631/Atg, Danrem 102/Pjg Pesan Kepada Prajurit Pelihara Moril dan Semangat

Kunjungi Mayonif 631Atg, Danrem 102Pjg Pesan Kepada Prajurit Pelihara Moril dan Semangat

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto S.I.P., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 102 PD XII/Tpr melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif 631/Antang, Sabtu (3/2/2024)

Kedatangan Danrem disambut Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dwi Hary Wibowo serta demonstrasi dari Prajurit. Dalam kesempatan ini Danrem disuguhkan kemampuan para Prajurit Antang dalam materi mountenering, menembak senapan dan Pertempuran Jarak Dekat (PJD).

Danrem 102/Pjg, Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto melihat kemampuan para Prajurit Antang ia mengaku bangga dan hormat atas demontrasi yang telah ditunjukkan anggotanya.

"Bagi saya ini bukan hanya demonstrasi semata tapi bagi saya ini menunjukkan sampai dimana kualitas latihan kalian," ucap Danrem dipenuhi rasa bangga.

Danrem menegaskan kepada Prajurit agar meyakini dan percaya bahwa skill dan kemampuan yang mereka miliki saat ini suatu saat akan digunakan. Dari tajamnya sorot mata kalian ini menunjukkan kesiapan yang membanggakan dan siap digunakan.

"Pelihara moril dan semangat. Jaga kesehatan dan hubungan kekompakan, tetap solid dan tetap siaga. Sewaktu-waktu digerakkan kalian siap, S3B setiap saat siap bergerak," pesan Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto. (Red/)

Related

berita 5723508398630832213

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item