Apel dalam Rangka Pendistribusian Perlengkapan Perorangan Personil PAM TPS Polres Sanggau

Apel dalam Rangka Pendistribusian Perlengkapan Perorangan Personil PAM TPS Polres Sanggau

Borneo Nusantara News - Sanggau, Apel dalam Rangka Pendistribusian Perlengkapan Perorangan Personil PAM TPS Polres Sanggau bertempat di Halaman Polres Sanggau pada  Jumat (2/2)


Pelaksanaan apel dipimpin oleh Kapolres Sanggau AKBP Suparno Agus Candra Kusumah, SH, S.I.K, dihadiri Wakapolres Sanggau Kompol Yafet Efraim Patabang, SH, S.I.K, PJU Polres Sanggau dan 143 Personil BKO Polres Sanggau.


Dalam arahannya Kapolres Sanggau mengatakan bahwa Pendistribusian alat kelengkapan perorangan merupakan bentuk dukungan dalam menunjang pelaksanaan PAM TPS. Sementara untuk alat kelengkapan perorangan berupa ransel, mantel dan kaos kaki.


“Untuk ransel agar diisi perlengkapan perorangan lainnya sesuai situasi lokasi TPS yang akan dilakukan pengamanan,” ucapnya.


Kapolres Sanggau meminta kepada Kabagops agar membuat list terkait perlengkapan perorangan lainnya sehingga personil dapat segera menyiapkan.


“Tanggal 12 Februari 2024 akan dilaksanakan apel Serpas, dalam kesempatan tersebut akan dilakukan pengecekan kembali terkait kelengkapan perorangan yang melaksanakan PAM TPS,” ungkapnya.


AKBP Suparno berharap agar tidak ada anggota yang melakukan pelanggaran/masalah sehingga tidak menggangu ploting PAM TPS yang telah dibuat.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis alat kelengkapan perorangan oleh Kapolres Sanggau kepada Personil BKO Polres Sanggau. Setelah pelaksanaan apel, selanjutnya para personil BKO Polres Sanggau melaksanakan pemeriksaan kesehatan oleh Tim Urkes Polres Sanggau


Pendistribusian perlengkapan perorangan Personil PAM TPS merupakan bentuk dukungan dalam menunjang pelaksanaan tugas PAM TPS pada Pemilu Serentak Tahun 2024. (Red)

Related

regional 1443921697989567670

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item