Ketua DPC IKAMA Kabupaten Ketapang, Abdullah Nuriman Soroti Kematian Restu Pahreza

Ketua DPC IKAMA Kabupaten Ketapang, Abdullah Nuriman Soroti Kematian Restu Pahreza


Borneo Nusantara News - Ketapang Kalbar, Menyikapi pemberitaan yang simpang siur terkait meninggalnya salah satu pemuda dari Kelurahan Banjar, Kecamatan Benua Kayong Kabupaten Ketapang bernama Restu Fahreza, Ketua Dewan Pimpinan Cabang IKATAN KELUARGA MADURA Kabupaten Ketapang Abdullah Nuriman ikut bingung penyebab yang sebenarnya,


Kematian Almarhum Pahreza pada Rabu malam 24 Januari 2024 karena menurut keterangan pihak keluarga besar almarhum tidak pernah mengalami sesak napas atau menderita penyakit yang lain.

Ada pemberitaan bahwa almarhum meninggal dunia disebabkan pembobolan rumah dan curanmor salah satu rumah warga di Kecamatan Benua Kayong dan lebih menarik perhatian publik karena ada dugaan disiksa atau dianiaya oleh oknum anggota Polres Ketapang.

Dengan peristiwa ini Abdullah Nuriman berharap agar Bapak Kapolres Ketapang sesegera mungkin memberikan penjelasan dan klarisifikasi serta tindakan yang tegas demi menghindari asumsi dan simpang siurnya informasi di tengah- tengah masyarakat terlebih di tengah-tengah keluarga almarhum.

Abdullah Nuriman yakin kepada Bapak Kapolres Ketapang dan jajarannya akan mampu mengungkap dan mengusut tuntas penyebab kematian almarhum Restu Fahreza yang sebenarnya.

"Kepolisian Negara Republik Indonesia yang merupakan alat negara yang mempunyai peran penting di dalam memelihara keamanan, ketertiban, pengayoman, pelayanan, perlindungan, dan penegakkan hukum di masyarakat dengan berpedoman kepada Undang-undang nomor 2 Tahun 2002 Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia Bab III Pasal 13." jelas Ketua DPC. IKAMA Kabupaten Ketapang. (Jailani, wapimred)

Related

regional 6948971796148213542

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item