Tersangka Kasus Penusukan di Kelurahan Tumbang Rungan telah Ditetapkan Polsek Pahandut

Tersangka Kasus Penusukan di Kelurahan Tumbang Rungan telah Ditetapkan Polsek Pahandut

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng menerapkan seorang tersangka terkait kasus penusukan yang mengakibatkan korban tewas pada wilayah Kelurahan Tumbang Rungan, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Senin (4/12/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek, AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A. saat ditemui pada Mapolsek Pahandut, Jalan Ahmad Yani, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, serta menyampaikan beberapa hal terkait penetapan tersangka.

“Berdasarkan hasil penyelidikan kita menerapkan seorang pria berinisial P (30) menjadi tersangka atas kasus penusukan yang terjadi pada Tanggal 3 (Tiga) Desember kemarin di wilayah kelurahan tumbang rungan hingga mengakibatkan seorang korban meninggal dunia,” tuturnya.

AKP Volvy Apriana menjelaskan, peristiwa maut itu dilaporkan terjadi sekitar pukul 01.00 WIB pada hari minggu (3/12/2023) kemarin, yang berawal dari perkelahian antara tersangka dan korban seusai menghadiri acara di kawasan tersebut.

“Perkelahian antara keduanya diduga terjadi akibat salah paham dan sedang dalam pengaruh minuman keras atau miras, hingga akhirnya tersangka mengeluarkan sebilah sajam (senjata tajam) jenis badik miliknya yang diselipkan pada pinggang sebelah kanan,” jelasnya.

“Setelah mengeluarkan sajam tersebut, tersangka pun langsung menusuk korban sebanyak dua kali yakni pada bagian dada dan rusuk sebelah kiri, sehingga mengakibatkan korban tersungkur dengan bersimbah darah dan akhirnya meninggal dunia di TKP,” lanjutnya.

Selain menetapkan tersangka, petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti pada TKP terkait kasus penusukan tersebut, diantaranya sebilah sajam jenis badik, korek api, sebuah topi dan sandal serta tiga botol bekas minuman keras.

“Tersangka telah diamankan di Rutan Polsek Pahandut untuk menjalani proses hukum dan penyidikan lebih lanjut ,” pungkas AKP Volvy. (Mirhan)

Related

news 4170282463371131051

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item