Perkuat Sinergitas, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham

Perkuat Sinergitas, Kapolda Kalteng Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kakanwil Kemenkumham) Kalteng Dr. Hendra Eka Putra, S.H., M.H. melaksanakan kunjungan audiensi ke Polda Kalimantan Tengah, Senin (4/12/2023) siang.

Kedatangan Kakanwil didampingi Kadiv Pelayanan Hukum dan HAM serta enam anggota lainnya tersebut, disambut hangat Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto didampingi Wakapolda Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, S.IK., M.Si. dan sejumlah pejabat utama, di Lobi Mapolda setempat.

Kapolda Kalteng melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.IK., M.Si. menyampaikan, audiensi ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polda Kalteng dengan Kemenkumham.

"Diharapkan melalui audiensi ini dapat semakin meningkatkan hubungan dan sinergi sebagai aparat penegak hukum di Prov. Kalteng," ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkumham memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi secara langsung kepada Kapolda Kalteng atas sinergitas yang sudah terjalin selama ini.

"Kunjungan ini juga sebagai bentuk dukungan terhadap Polri, terutama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Bumi Tambun Bungai, khususnya menjelang Pemilu 2024," ucap Hendra.

Hendra berharap, kedepan Kemenkumham bersama Polda Kalteng bisa semakin bersinergi dalam mewujudkan Pemilu 2024 yang aman dan damai.

Sebagai informasi, kegiatan audiensi diakhiri dengan penyerahan plakat dari kedua Instansi. (Mirhan)

Related

Mirhan 8129601000132256588

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item