Siapkan Pola Pengamanan yang Maksimal, Polres Barito Selatan Gelar Risk Asessment Jambore UMKM

Siapkan Pola Pengamanan yang Maksimal, Polres Barito Selatan Gelar Risk Asessment Jambore UMKM

Borneo Nusantara News - Barito Selatan,  Menyiapkan pola pengamanan yang maksimal, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, menggelar risk asessment (penilaian resiko) dalam kesiapan pembukaan Jambore UMKM Wilayah Timur Prov. Kalteng, Jum'at (8/12/2023) pagi.

Bertempat di GPU Jaro Pirarahan Buntok, kegiatan risk asessment dipimpin langsung Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. didampingi Wakapolres, Kabagops, Kasatlantas, Kasatintelkam, Kasatsamapta, Kasipropam serta beberapa persenol yang terlibat.

Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. menyampaikan, tujuan dilaksanakan risk asessment untuk memantapkan kesiapan pengamanan serta meminimalisir terjadinya kerawanan dan gangguan kamtibmas.

"Ada beberapa aspek yang perlu diperhatikan saat berlangsungnya kegiatan. Keamanan merupakan salah satu unsur utama dari banyak unsur. Terdapat panitia penyelenggara, objek infrastruktur, kesehatan, keselamatan serta informasi, termasuk tamu pejabat daerah dan masyarakat yang datang," terang Kapolres.

Selanjutnya, Kapolres melaksanaan koordinasi terkait kesiapan dari berbagai aspek yang telah ditentukan bersama pihak panitia penyelenggara dengan harapan kegiatan berjalan aman dan lancar. (Mirhan)

Related

Mirhan 8784170993268790670

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item