Pertahankan Prestasi, Polres Barito Selatan Kembali Raih Predikat Pertama Satker dengan Capaian Ikpa Terbaik T.A. 2023

Pertahankan Prestasi, Polres Barito Selatan Kembali Raih Predikat Pertama Satker dengan Capaian Ikpa Terbaik T.A. 2023

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Berbagai prestasi membanggakan kembali diraih oleh jajaran Polres Barito Selatan (Barsel), dalam bidang pelaksanaan anggaran.

Terbukti, dengan raihan predikat pertama Satuan Kerja (Satker) dengan capaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik T.A. 2023 yang diberikan oleh Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Buntok kepada Polres Barsel.

Bertempat di Kantor Bupati Barito Timur (Bartim), Jum'at (8/12/2023) pagi, pemberian penghargaan tersebut diserahkan oleh Sekretaris Daerah Bartim kepada Polres Barsel yang diwakili Paurstrajemen dan RB Polres Barsel Ipda Fauzan saat acara Penyerahan DIPA T.A. 2024.

Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. secara terpisah menyampaikan, rasa syukur dan bangga atas pencapaian yang telah dilakukan oleh jajarannya.

"Mempertahankan predikat IKPA terbaik ini merupakan wujud upaya penguatan akuntabilitas baik secara internal maupun eksternal. Yang dimaksud internal yakni mendukung seluruh pelaksanaan tugas dan operasional personel, dan eksternal yaitu dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ungkap Kapolres.

Dirinya menambahkan, prestasi tersebut tidak lepas dari kerja keras seluruh jajarannya dalam mengelola keuangan dan anggaran negara.

"Terlepas dari ini, kita tidak boleh berpuas diri, terus bekerja dan berinovasi yang dapat memberikan kemajuan untuk institusi sehingga akan terwujud pelayanan maksimal kepada masyarakat," tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 2477410063689712496

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item