Polres Barito Selatan Gelar Upacara Sertijab Kabag SDM, Kasatresnarkoba, dan Empat Kapolsek Jajaran

Polres Barito Selatan Gelar Upacara Sertijab Kabag SDM, Kasatresnarkoba, dan Empat Kapolsek Jajaran

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Polres Barito Selatan (Barsel), menggelar Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag SDM, Kasatresnarkoba dan empat Kapolsek pada Sabtu (2/12/2023) pagi. 

Upacara dipimpin langsung Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. dan turut dihadiri Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K., pejabat utama, personel perwira, bintara, ASN serta Bhayangkari bertempat di GPU Jaro Pirarahan, Buntok.

Dalam sertijab, Kabag SDM sebelumnya dijabat oleh AKBP Mohtar yang memasuki masa pensium, digantikan oleh AKP Sarif Hidayat sedangkan jabatan Kasatresnarkoba yang sebelumnya dijabat Iptu Rizki Atmaka Rahadi, S.TrK., S.I.K., M.Si. diisi oleh Iptu Ismail Lubis, S.H.

Selanjutnya, pada jabatan empat Kapolsek diantaranya Kapolsek Karau Kuala yang sebelumnya dijabat Ipda Mulianto, S.H., digantikan Ipda Gajali, S.E., M.M., Kapolsek Dusun Hilir sebelumnya Ipda Sugito, S.E., M.M. kini diisi AKP Andra Dwi Hardanto, S.H., Kapolsek Jenamas yang sebelumnya Ipda Tri Setyarto digantikan oleh Iptu Haryono Noto dan Kapolsek GB Awai dari Ipda Stefanus Rantealo, S.H. diserahterimakan kepada Iptu Bimo Setyawan, S.H.

Dalam amanatnya,  Kapolres AKBP Yusfandi menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi yang telah diberikan selama bertugas, termasuk membawa Polres Barsel meraih predikat WBBM. 

"Kinerja pejabat lama telah dinilai baik oleh pimpinan Polri, sehingga layak dipromosikan untuk menduduki jabatan tugas yang baru. Semoga pengalaman selama berdinas di Polres Barsel dapat digunakan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas kedepannya dan dapat lebih berprestasi lagi," ucapnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengungkapkan bahwa mutasi di internal Polri merupakan bentuk penghargaan dan apresiasi serta sudah menjadi hal penting dilakukan demi penyegaran serta pengembangan karir personel di Institusi Kepolisian.

"Selamat bergabung kepada pejabat baru, segera menyesuaikan," pungkasnya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan acara kenal pamit pejabat lama dan pejabat baru. (Mirhan)

Related

Mirhan 593295303393522497

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item