Perayaan Natal di Sambut Penuh Kegembiraan Umat Kristiani

Perayaan Natal di Sambut Penuh Kegembiraan Umat Kristiani


Borneo Nusantara News - Kuala Kapuas, Keluarga besar Bapak, Pahala Aritonang, S.T rayakan Natal 25 (Dua puluh lima) Desember tahun 2023 diisi dengan ibadah tahunan menyambut kelahiran Tuhan yesus kristus, Senin (25/12/2023).

Dalam kesempatan ibadah kali ini di sampaikan kepada umat Kristiani yang mengikuti ibadah agar selalu menjaga kedamaian ditengah tahun politik,harus menjaga kedamaian ditengah - tengah masyarakat sibumi, se tanah air Indonesia, terlebih khusus masyarakat umat Kristiani yang ada di Kabupaten Kapuas.

Meskipun ada perbedaan warna pandangan,tetapi kita memberikan solusi,harmonis, hidup bertetangga yang ada di sekitar kita, kata pahala aritonang, S.T yang sekarang ini ikut dalam konstelasi politik dari Partai Hanura.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat harus bijak memilh calon pemimpin sesuai hati nurani masyarakat tidak ada unsur paksaan, maupun tekanan, kata pemuda yang sering akrab disapa Aritonang, dan beliau ini berasal dari Humbang Hasundutan Kabupaten Dolog Sanggul, yang telah lama berdomisili di Kabupaten Kapuas sejak tahun 2001 sampai sekarang.

Sedangkan istri beliau berasal dari Kalimantan tengah, asli dayak ampah, Kabupaten Barito Timur (Bartim) dia pun berharap kepada masyrakat supaya menjaga persatuan dan kesatuan demi kedamaian bangsa kita tercinta ini,jangan mudah di hasut, terprovokasi, dan mudah menerima berita hoaks, yang bisa memecah belah antar umat beragama, sesama anak bangsa, jadikanlah politik ini yang menjungjung tinggi toleransi antar sesama, tetap sebarkan kasih," Tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 3449371008151134813

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item