Kapolres Barito Selatan Hadiri dan Pimpin Langsung Pengamanan Jambore UMKM Provinsi Kalimantan Tengah

 

Borneo Nusantara News Berita hari ini  kalteng

Borneo Nusantara News - Barito Selatan,  Polres Barito Selatan (Barsel), menurunkan personel pengamanan acara Jambore UMKM Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), bertempat di GPU Jaro Pirarahan, Sabtu (9/12/2023) pagi. 

Dalam kegiatan, dihadiri oleh Wakil Gubernur Kalteng, H. Edy Pratowo, S.Sos., M.M. serta pejabat daerah provinsi dan kepala daerah wilayah timur yakni Barito Selatan, Timur, Utara dan Murung Raya.

Sementara itu, Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. turut hadir sekaligus memimpin personel pengamanan didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K., serta para pejabat utama Polres.

Kapolres AKBP Yusfandi mengatakan, dalam menjamin rasa aman dan kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan, Polres Barsel menurunkan personel pengamanan yang di ploting di berbagai titik acara. 

"Mulai ploting personel dalam mengamankan arus lalu lintas yang di lalui oleh rombongan, pengamanan di pusat acara, patroli udara melalui drone, hingga pengawalan iring-iringan tamu dari pejabat daerah telah diatur guna menjamin kelancaran acara," kata Kapolres.

Dirinya berharap, kehadiran personel Polri dalam setiap kegiatan masyarakat dapat memberikan rasa aman hingga dapat terus terjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Barsel. (Mirhan)

Related

Mirhan 8799807120887669913

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item