Akreditasi Klinik, Sidokkes Polres Barito Selatan Terima Kunjungan Tim Survey LPA Lafkespri

Borneo Nusantara News Berita hari ini  kalteng

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Seksi Kedokteran dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Barito Selatan (Barsel), menerima kunjungan Tim Survey Lembaga Penyelenggara Akreditasi (LPA) Lembaga Akreditas Fasilitas Kesehatan Primer (Lafkespri) di Klinik Polres Barito Selatan, Sabtu (9/12/2023) pagi.

Kedatangan tim disambut langsung Kapolres Barito Selatan (Barsel), AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., didampingi Wakapolres Kompol Johari Fitri Casdy, S.I.K. dan penanggung jawab klinik Briptu Agung Dwi Santoso, S.Kep. serta Kadis Kesehatan, Ketua IDI, Kabid PSDK dan Nakes Mitra Klinik.

Kapolres AKBP Yusfandi menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan di FKTP Klinik Polres Barsel sesuai Permenkes No 34 Tahun 2022 tentang akreditasi pusat kesehatan, termasuk klinik.

"Akreditasi ini sebagai komitmen Klinik Polres Barsel dalam memberikan pelayanan yang bermutu dan mengutamakan keselamatan pasien merupakan budaya kerja di Klinik Polres Barsel yang tentunya tetap bersinergi bersama instansi atau pihak terkait," ungkap Kapolres.

Sebagai penutup, Kapolres mengucapkan selamat berproses. Semoga jerih payah dalam mewujudkan kualitas kesehatan yang bermutu bisa terus eksis dan konsisten," Pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 468477897560843845

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item