Jelang Perayaan Nataru, Biddokkes Bersama Rumkit Bhayangkara Gelar Apel Kesiapan Personel dan Sarpas

Jelang Perayaan Nataru, Biddokkes Bersama Rumkit Bhayangkara Gelar Apel Kesiapan Personel dan Sarpas

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Dalam rangka persiapan menghadapi pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) mendatang, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalteng bersama Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya melaksanakan Apel Kesiapan Personel dan Sarpras, Rabu (6/12) pagi.

Bertempat di halaman Gedung Paviliun Presisi Rumkit Bhayangkara Jalan H. Ikap No. 03 kota Palangka Raya, Apel tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan seluruh peralatan pendukung guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan.

“Apel pasukan ini digelar untuk mengecek sejauh mana kesiapan personel Biddokkes dan Rumkit Bhayangkara Palangka Raya Polda Kalteng dalam mengemban fungsi tugas bidang kesehatan Polri,” ucap Kabid Humas Polda Kalteng  Kombes Pol Erlan Munaji.

Saat di konfirmasi, Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Bhayangkara Tingkat III Palangka Raya Kompol dr. Anton Sudarto mewakili Kabiddokkes Polda Kalteng Kombes Pol. dr. Danang Pamudji, M.A.R.S., menjelaskan apel personel ditujukan untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas Kepolisian di wilayah Polda Kalteng dalam Operasi Lilin Telabang 2023 pada sisi kesehatan nantinya.

"Ini menunjukkan bahwa kami tampil untuk mendukung kegiatan kepolisian, khususnya di bidang pelayanan kesehatan. Sehingga, anggota yang terlibat dalam operasi tetap terjaga kondisi kesehatannya, sehingga anggota dapat menjalankan tugas sampai berakhirnya rangkaian kegiatan Operasi Lilin Telabang 2023 nanti”, ujar dr. Anton.

Adapun kegiatan yang dilakukan mulai dari pengecekan pasukan hingga kesiapan kendaraan dan perlengkapan pendukung. (Mirhan)

Related

Mirhan 8607732169469317803

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item