Jaga Kamtibmas Perairan Menjelang Pemilu 2024, Ditpolairud Masifkan Kegiatan Kepolisian

Jaga Kamtibmas Perairan Menjelang Pemilu 2024, Ditpolairud Masifkan Kegiatan Kepolisian

Borneo Nusantara News - Sampit, Perlu diketahui, 13 November lalu sudah dilaksanakan pendaftaran Capres maupun Cawapres, lalu dilanjutkan dengan kegiatan kampaye tertutup dan terbuka.

Dan akan terus berlanjut hingga selesainya pelaksanaan pemilihan dan rekapitulasi, namun hal tersebut tetap perlu diantisipasi gangguan Kamtibmas, sebelum dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden pada 20 Oktober 2024 mendatang.

"Dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, kita sudah melakukan berbagai macam antisipasi dengan melaksanakan kegiatan Kepolisian," kata Komandan Kapal XVIII-2005 Bripka Sunardi didepan awak media, Selasa (12/12/23).

Diantaranya patroli rutin, sambang dan polmas, guna memberikan imbauan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menciptakan kondusifitas pada lingkungan tempat tinggalnya, Lanjutnya.

Pada tempat berbeda Dirpolairud Kombes Pol Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat perairan, untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu palsu serta tidak menyebarluaskan setiap informasi yang dapat mengganggu berjalannya Pemilu 2024.

"Mari bersama-sama kita jaga stabilitas kamtibmas di Provinsi Kalimantan Tengah ini, agar selalu aman dan damai," pungkas Dirpolairud. (Mirhan)

Related

Mirhan 4458169306048989501

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item