Dandim Bersama Wakapolres Tinjau Langsung Lokasi Pos Mengecek Kesiapan Pengamanan

Dandim Bersama Wakapolres Tinjau Langsung Lokasi Pos Mengecek Kesiapan Pengamanan

Borneo Nusantara News - Sintang, Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru Dandim 1205/Sintang Letkol Inf Rangga Bayu Widiartha bersama Wakapolres Sintang Kompol Firah Maydar Hasan beserta Danyon Brimob Kompol Mujiono mengadakan kunjungan dalam rangka pengecekan awal pos pengamanan yang telah disiapkan, Kamis (21/12/2023).

Dandim Sintang saat ditemui menyampaikan, tujuan pengecekan ini untuk memastikan personil yang terploting menempati pos nantinya dalam keadaan nyaman dan aman, pengecekan ini juga untuk memastikan kesiapan masing-masing pos.

"Kita melakukan peninjauan awal, bersama Wakapolres dan Danyon Brimob, nantinya selain pihak Kepolisian anggota kita juga terlibat dengan instansi lainnya, tentu pengecekan ini untuk memastikan kesiapan pos yang mulai dilakukan pengamanan pada esok hari," ujar Dandim Sintang.

Ia menambahkan terhadap setiap personil untuk peka terhadap lingkungan sekitar posko, santun terhadap setiap masyarakat dan laksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab sehingga bisa meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Sementara itu, Wakapolres Sintang menambahkan, terdapat beberapa pos pengamanan yang tergelar di wilayah Sintang, nantinya pengamanan akan berlangsung selama 12 hari sejak besok tanggal 22 Desember 2023 dan berakhir pada 2 Januari 2024.

"Kepada masyarakat gunakanlah pos pam ini sebagai tempat informasi, dan juga sebagai tempat pengaduan jika ada hal - hal yang tidak diinginkan. Tidak usah takut dan sungkan, Itu disiapkan untuk masyarakat, yang penting adalah semua sesuai aturan" kata Wakapolres Sintang.

Wakapolres berharap, pengamanan Nataru kali ini berjalan aman, tertib dan lancar, sehingga situasi kondusifitas kamtibmas di Kabupaten Sintang dapat terjaga seperti yang kita harapkan bersama.

"Pengamanan ini rutinitas, mari kita jaga bersama agar kenyamanan, keamanan dan ketertiban dapat terjaga dengan baik," pungkasnya. (Riz)

Related

regional 315760496763226785

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item