Cooling System Nusantara, Polres Seruyan Gelar Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan untuk Masyarakat

Borneo Nusantara News

Borneo Nusantara News - Seruyan, Polres Seruyan bekerjasama dengan Biddokes Polda Kalteng mengadakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Bakti Kesehatan (Bakkes) di Desa Bukit Buluh Kec. Seruyan Tengah Kab. Seruyan, Rabu (20/12/2023) siang.

Baksos yang dilaksanakan berupa pemberian paket sembako kepada warga Desa Bukit Buluh. Sedangkan bakti kesehatan yang dilakukan berupa pemeriksaan kesehatan dan pemberian obat serta vitamin.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melalui Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K  menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya terkait  masalah kesehatan.

”Selain itu, kegiatan ini juga untuk membantu warga Desa Bukit Buluh dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan," ucapnya.

Di tempat terpisah, Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si menambahkan, kegiatan Baksos dan Bakkes ini merupakan salah satu upaya cooling system nusantara guna mewujudkan situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif menjelang Pemilu 2024.

"Kami berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polda Kalteng bersama Polres Seruyan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban saudara-saudara kita," pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 4844327544720556590

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item