Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Satresnarkoba Polres Barito Selatan Gelar Tes Urine di THM

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Satresnarkoba Polres Barito Selatan Gelar Tes Urine di THM

Borneo Nusantara News - Buntok, Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng menggelar razia narkotika, psikotropika, dan bahan adiktif lainnya di tempat hiburan malam (THM) di Kota Buntok.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasatresnarkoba Iptu Ismail Lubis, S.H. didampingi Kaurbinops Ipda Franki Siahaan bersama personel Satresnarkoba pada Jum'at (15/12/2023) malam.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Kasatresnarkoba menjelaskan, berdasarkan hasil razia di tempat hiburan malam yang dikunjungi tidak ditemukan adanya penyalahgunaan narkoba termasuk melakukan pemeriksaan urine.

"Terhadap pengunjung yang diperiksa dan tidak terbukti menggunakan narkoba, diberikan imbauan agar jangan sampai terlibat dalam penyalahgunaan, baik sebagai penjual, pengedar, apalagi pemakai," ujarnya.

Guna menjaga kondusifitas kamtibmas, Polres Barsel bertekad untuk terus merutinkan kegiatan operasi tersebut secara intensif.

"Tentunya untuk menjaga kondusiftas serta mewujudkan Barito Selatan bersih dari peredaran narkoba. Kita akan laksanakan razia baik secara rutin maupun insidental," pungkasnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 1896628299412377458

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item