Beda Pilihan Boleh, Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan di Kapuas

Beda Pilihan Boleh, Tetap Jaga Persatuan dan Kesatuan di Kapuas

Borneo Nusantara News - Kuala Kapuas, Tokoh pemuda Kapuas Sebut saja Pahala Aritonang,ST  mengharapkan pesta demokrasi Pemilu, Pileg dan Pilkada nanti berjalan lancar, aman, dan damai.

Menurut pria yang akrab disapa Aritoang ini, sudah saatnya masyarakat cerdas dalam menyikapi pesta demokrasi. Selain bisa menentukan pilihan yang tepat, juga bisa menahan diri untuk tidak membawa suasana politik ke ranah pribadi.

Hal ini tambah Aritonang, agar pilihan sesuai denga harapan dalam memajukan pembangunan Kapuas ke depan. Sekaligus menjaga persatuan dan kerukunan di Kabupaten Kapuas.

"Berbeda pilihan dan warna itu adalah hal yang biasa, apalagi dalam dunia Politik. Jangan sampai kita terpecah-pecah, karena kita semua bersaudara walaupun tak sedarah," kata Aritonang yang juga merupakan Caleg nomor urut 1 dari Partai Hanura ini, Rabu (06/12/2023).

Ia juga mengatakan, kelancaran pesta demokrasi tahun depan, masyarakat memiliki peran yang sangat penting dalam menyukseskannya. Tidak hanya berperan aktif dengan menggunakan hak pilih (tidak golput), namun juga menjaga kerukunan dan persatuan.

"Jangan mudah terpancing dengan isu-isu Politik, khususnya di Kapuas. Tapi saya yakin masyarakatnya sudah dewasa dalam menentukan sikap berpolitiknya," ujar pemuda yang dikenal dekat dengan insan pers ini.

"Ingat, walaupun kita tak sedarah, kita semua bersaudara," Tandasnya.

Itu penting dilakukan guna tercapainya harapan para kandidat kontestasi yang mengikuti Pemilu tahun ini. Demikian disampaikan Pahala Aritonang,ST  Caleg Nomor urut 1 (Satu) Dapil Selat Kader Hanura, kepada Media ini,  (Mirhan)

Related

Mirhan 2468581821627879569

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item