Bupati Sintang Menanam Pohon pada Kegiatan Peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) 2023

Borneo Nusantara News Berita hari ini sintang kalbar

Borneo Nusantara News - Sintang, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, menghadiri dan menanam pohon di kegiatan peringatan Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) tahun 2023 di Halaman SMAN 1 Ketungau Hilir, Desa Beluh Mulyo, Kecamatan Ketungau Hilir, Kabupaten Sintang.pada Kamis, (7/12)

Kegiatan ini diselenggarakan oleh UPT Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Wilayah Sintang Utara, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Kalimantan Barat. Kegaitan diaksanakan dalam rangka pemulihan hutan dan lahan sebagai upaya mendukung FOLU Net Sink tahun 2030.

Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, berpesan untuk terus menjaga lingkungan, alam, dan semesta,

"Kalau kita menjaga semesta, maka semesta akan menjaga kita, jagalah alam dan tanah kita, tidak boleh menebang pohon, pohon dilindungi, dijaga agar subur dan hijau, diberbagai tempat saya juga menyampaikan pesan jika ada yang menebang 1 pohon, maka harus menggantikan 10 pohon." Pesan Jarot, selaku Bupati Sintang.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.PH, juga melakukan penyerahan bibit secara simbolis dan melakukan penanaman bibit pohon. (As)

Related

sintang 5197812172584951073

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item