Bripka Yogi dan Briptu Lidya Personel Polres Barito Selatan Live Talkshow di Polri TV

Bripka Yogi dan Briptu Lidya Personel Polres Barito Selatan Live Talkshow di Polri TV


Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Disaat bersamaan dimana Kapolres Barito Selatan (Barsel) dinilai sebagai sosok inspiratif peraih empat penghargaan nasional dalam memberikan inovasi serta pelayanan kepada masyarakat, hal ini juga berbanding lurus dengan apa yang telah didedikasikan oleh personelnya.

Mereka adalah Bripka Yogi Friatno, S.I.Kom. dan Briptu Lidya Afrila Anisa, S.H. yang juga dinilai sebagai sosok Polisi menginspirasi. Keduanya merupakan personel Bhabinkamtibmas yang berdinas di Polsek Dusun Selatan, Polres Barsel, Polda Kalteng.

Berkat dedikasinya, pada Kamis (14/12/2023) siang, keduanya juga di undang oleh Polri Tv sebagai nara sumber dalam program talkshow Polisi Menginspirasi.

Diketahui, selain menjalankan tugas sebagai personel Bhabinkamtibmas, Bripka Yogi juga aktif dalam menjaga situs budaya, sektor pariwisata serta mengangkat ekonomi kreatif masyarakat di wilayah binaannya yaitu Desa Kalahien.

Sementara itu, Briptu Lidya, sosok Bhabinkamtibmas Polwan juga dikenal sebagai Polisi yang berjiwa sosial tinggi. Dimana kepeduliannya terhadap masyarakat pra sejahtera, pengidap ODGJ serta kegiatan kemanusiaan lainnya termasuk penanggulangan bencana di wilayah binaannya yaitu Kelurahan Hilir Sper.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. yang juga turut hadir mendampingi mengaku cukup bangga. Dimatanya kedua personel Bhabinkamtibmas tersebut merupakan personel yang benar-benar mengimplementasikan tugas dan fungsi Polri sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat.

"Saya berharap, atas segala pencapaian yang telah diraih Bripka Yogi dan Briptu Lidya, dapat memotivasi jajarannya untuk berlomba menjadi yang terbaik, yang mampu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan membawa harum nama Institusi Polri khususnya Polres Barito Selatan," pungkasnya. (Mirhan) 

Related

Mirhan 5297067165897829668

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item