Berikan Rasa Aman Polwan Polres Barito Selatan Laksanakan Patroli Srikandi

Berikan Rasa Aman Polwan Polres Barito Selatan Laksanakan Patroli Srikandi

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Memberikan rasa aman kepada masyarakat saat pelaksanaan ibadah Sholat Jum'at, Polisi Wanita Polres Barito Selatan (Barsel),  melaksanakan Patroli Mobile, Jum'at (1/12/2023) siang. 

Dengan tetap menampilkan sisi humanis Polisi Wanita, para srikandi ini berkeliling secara mobile menyisir jalanan Kota Buntok kemudian berhenti di masjid-masjid dan pusat keramaian seperti pasar maupun lokasi rawan aksi balap liar untuk memantau situasi Kamtibmas disekitarnya.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui senior Polwan Aiptu Iin Suprihatin menyebut, patroli mobile Polwan pada hari Jumat ini bertujuan untuk mengantisipasi segala kerawanan yang dimanfaatkan segelintir orang untuk berbuat kejahatan, terutama saat laki-lakinya sedang melaksanakan Shalat Jumat. 

"Patroli mobile Polwan ini rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at mulai pukul 10.30 WIB hingga selesai dan terbagi menjadi beberapa tim," ujar Iin. 

Dirinya berharap, dengan adanya patroli srikandi Polwan ini, masyarakat dalam menjalankan ibadah dapat merasa aman dan nyaman serta tidak khawatir," Tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 1187949409314045828

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Kapolres Barito Selatan & Jajaran

Kapolres Barito Selatan & Jajaran
Klik gambar untuk menonton

Kadis PUPRPKP Kapuas

Kadis PUPRPKP Kapuas
Klik gambar menonton video

PJ Bupati Kab Kapuas

PJ Bupati Kab Kapuas
Klik Gambar untuk Menonton

Banyak Dibaca

Kapolsek Kahayan Kuala


item