Wakapolres Kubu Raya Hadiri Gelar Bakti Kesehatan, Sosial, dan Penanaman Pohon Biro SDM Polda Kalbar di TPA Rasau Jaya

Wakapolres Kubu Raya Hadiri Gelar Bakti Kesehatan, Sosial, dan Penanaman Pohon Biro SDM Polda Kalbar di TPA Rasau Jaya

Borneo Nusantara News - Kuburaya, Karo SDM Polda Kalimantan Barat menggelar bakti Kesehatan, Sosial dan Penanaman Pohon di TPA Jalan Rasau Jaya, Desa Kuala Dua, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya, Kalbar pada Sabtu (4/11/23) Pukul 08.00 WIB,

Kegiatan yang bertajuk " Mengabdi Untuk Negeri" diselenggarakan secara serentak oleh AS SDM Polri di seluruh Polda dan Polres se-Nusantara melalui Zoom Meeting.

Kegiatan Bakti Kesehatan, Sosial dan Penanaman Pohon tersebut dihadiri langsung, Karo SDM Polda Kalbar, Kombes Pol Sugiarto, S.I.K., M.Si., Kabag Watpers Ro SDM Polda Kalbar AKBP Imam Riyadi, S.I.K., M.H., Kasubdit Kespol Kompol drg. Heri Wihanata, M.M, Kapolres Kubu Raya diwakili Wakapolres Kubu Raya, Kompol Hilman Malaini, S.H. S.I.K, Kabag SDM AKP Dede Hasanudin, S.H., Kapolsek Sungai Raya, AKP Setyo Pramulyanto, S.H., Kapolsek Rasau Jaya, Ipda Raimundus Nonnatus Gawe, S.Sos, dan Kordinator TPA Budi Kurniawan beserta 300 masyarakat penerima manfaat.

Wakapolres Kubu Raya Kompol Hilman Malaini, mengatakan Bakti Kesehatan, Sosial dan Penanaman Pohon dilaksanakan secara serentak di Polda dan Polres se-Nusantara dan ini adalah program unggulan Kapolri untuk menghubungkan Polri dan masyarakat.

"Ya, seluruh Polda dan Polres se-Nusantara serentak menggelar Bakti Kesehatan, Sosial dan Penanaman Pohon dan kegiatan ini bertajuk "Mengabdi Untuk Negeri". Zoom Meeting ini dihadiri langsung Biro SDM Polda Kalbar Kombes Pol Sugiarto, S.I.K., M.Si. Selama melaksanakan Zoom Meeting bersama AS SDM Polri Irjen Pol Prof Dedi Prasetyo di Bogor, Gunung Sindur, kegiatan pengecekan kesehatan dan pemberian obat secara gratis kepada masyarakat setempat berjalan aman," kata Hilman.

Himan menjelaskan, 300 orang warga melakukan pengecekan kesehatan dari Biddokes Polda Kalbar dalam kegiatan tersebut, dan selesai pelaksanaan zoom meeting Biro SDM Polda Kalbar Kombes Pol Sugiarto, S.I.K., M.Si memberikan bantuan sosial kepada warga penerima manfaat. (As)

Related

regional 3753914515888180962

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item