Gelar Minggu Kasih, Polresta Palangka Raya Datangi GPIB Ebenhaezer

Gelar Minggu Kasih, Polresta Palangka Raya Datangi GPIB Ebenhaezer

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Dalam rangka mempertahankan kondusifitas wilayah, beragam upaya pun diselenggarakan aparat kepolisian ke lingkungan masyarakat.

Sebagai upaya mewujudkan hal tersebut, melalui progam minggu kasih, petugas terlihat menyambangi Gereja Protestan di Indonesia bagian Barat (GPIB) Ebenhaezer, Minggu (5/11/2023) pagi.

Bertempat di Jalan Baban nomor 30 Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya telah disampaikan sejumlah pesan-pesan Kamtibmas yang harus diketahui dan dipedomani ketika berada di lingkungan masyarakat.

Dimana program minggu kasih dilaksanakan Kapolresta Palangka Raya, Polda Kalteng Kombes Pol Budi Santosa, S.I.K., M.H., melalui Kasatreskrim Kompol Ronny M. Nababan.

Ketika berhasil dihubungi, Ronny mengungkapkan, jika pada pelaksanaan minggu kasih itu dirinya mengimbau kepada para warga untuk selalu peduli terhadap perkembangan Kamtibmas.

"Karena dengan begitu, segala kemungkinan munculnya gangguan Kamtibmas bisa diantisipasi secara maksimal dan akan ditindaklanjuti secara cepat," katanya.(Mirhan)

Related

Mirhan 5746138553825451561

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item