Tatap Muka Bersama Personel Polres Seruyan Ini Pesan Kapolda Kalteng

Tatap Muka Bersama Personel Polres Seruyan Ini Pesan Kapolda Kapolda Kalteng

Borneo Nusantara NewsKuala Pembuang, Dalam kunjungan kerjanya di Polres Seruyan, Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto didampingi Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, S.I.K. melaksanakan tatap muka dan memberikan arahan di Mapolres setempat  Kamis (30/11/2023) Pagi.

Pada kegiatan tersebut, Kapolda Kalteng didampingi oleh Karorena Kombes Pol Andreas Wayan Wisaksono, S.I.K, Karolog Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K, M.H, Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si, Kabiddokkes Kombes Pol dr. Danang Pamuji, M.A.R.S , Kabidpropam Kombes Pol Raden Ferry Indarmawan, S.H., S.I.K. dan Kabidkum Kombes Pol Rony Yulianto, S.H., S.I.K.

Dalam arahannya, Kapolda Kalteng menyampaikan agar berupaya semaksimal mungkin dalam melaksanakan tugas dan maksimalkan fasilitas yang sudah disediakan.

”Kepada seluruh fungsi yang ada di Polres Seruyan agar membantu Kapolres dalam pelaksanaan tugas,” tegasnya.

Kapolda juga mengingatkan, agar seluruh personel bekerja dengan baik dan benar, jangan kecewakan keluarga dengan berbuat yang tidak senonoh, jaga marwah kedinasan.

Diakhir arahannya, Kapolda Kalteng berpesan agar personel selalu menjaga kekompakan, saling melengkapi dan bekerjasama dalam pelaksanaan tugas.

Selanjutnya, Kapolres Seruyan menyerahkan cenderamata kepada Kapolda Kalteng di akhir kegiatan. (Mirhan)

Related

Mirhan 8524826681005308793

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item