Lihat Langsung Kualitas Pelayanan Publik, Siswa-Siswi SMAN 3 Buntok Study Tour di Polres Barito Selatan

Lihat Langsung Kualitas Pelayanan Publik, Siswa-Siswi SMAN 3 Buntok Study Tour di Polres Barito Selatan

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Ingin melihat lebih dekat dan merasakan langsung kualitas pelayanan publik yang ada, Polres Barito Selatan (Barsel), menerima kunjungan study tour siswa-siswi SMAN 3 Buntok, Kamis (30/11/2023) pagi.

Kedatangan siswa-siswi didampingi para dewan guru tersebut disambut Ka SPKT Ipda Rudi Rusanto sembari memperkenalkan dan melihat langsung pelayanan dan inovasi apa saja yang ada di Polres Barsel.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. melalui Ka SPKT menyampaikan, pihaknya menyambut baik kedatangan siswa-siswi yang melaksanakan study tour pelayanan publik di Polres Barsel.

"Kunjungan pihak SMAN 3 Buntok ini juga sekaligus menjadi apresiasi tersendiri bagi kami karena ditunjuk sebagai instansi yang dijadikan rujukan dalam mengelola pelayanan publik dengan baik," imbuhnya.

Dalam hal ini, Ipda Rudi juga menyampaikan bahwa Polres Barsel melalui pelayanan dan inovasinya terus berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan yang optimal untuk masyarakat, termasuk pelayanan yang ramah kelompok rentan," Tutupnya. (Mirhan)

Related

Mirhan 6427491667315511186

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item