Program Minggu Kasih, Brimob dan Humas Polda Kalteng Sampaikan Imbauan Kamtibmas di Gereja YHS dan Katedral

Program Minggu Kasih, Brimob dan Humas Polda Kalteng Sampaikan Imbauan Kamtibmas di Gereja YHS dan Katedral

Borneo Nusantara News - Palangka Raya, Satuan Brimob bersama Bidang Humas Polda Kalteng menyampaikan imbauan Kamtibmas di Gereja Yakin Hidup Sukses (YHS) Jalan R.T.A Milono dan Gereja Katedral Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, Minggu (5/11/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti Program Minggu Kasih tersebut, dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan ibadah umat kristiani.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs Djoko Poerwanto melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji, S.I.K., M.Si mengungkapkan bahwa Program Minggu Kasih ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

"Disamping itu, melalui program ini kami juga menyerap aspirasi dan menerima masukan dari masyarakat sehingga Polri semakin maksimal dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan penegakan hukum," urai Kombes Erlan.

Ia berharap dengan adanya Program Minggu Kasih ini, Polri semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat  serta situasi Kamtibmas tetap kondusif. (Mirhan)

Related

Mirhan 831039037659280883

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item