Polres Barito Selatan Terima Kunjungan Tim Srena Mabes Polri dan Menpan RB dalam Rangka Verifikasi Lapangan PEKPPP

Polres Barito Selatan Terima Kunjungan Tim Srena Mabes Polri dan Menpan RB dalam Rangka Verifikasi Lapangan PEKPPP

Borneo Nusantara News - Barito Selatan, Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, menerima kunjungan dari Tim Srena Mabes Polri dan Kemenpan RB dalam rangka Pelaksanaan verifikasi lapangan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggara Pelayanan Publik (PEKPPP), Rabu (22/11/2023) siang.

Diketahui, kedatangan Tim Srena yang dipimpin oleh Kombes Pol. Imam Mughni, S.I.K. dan dari Kemenpan RB yakni Miftah Sayyid Persada serta didampingi Kabag RBP Birorena Polda Kalteng AKBP Andi Selvi, S.P. disambut langsung Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. di Mapolres Barsel.

Tim langsung melakukan pengecekan pelayanan di gedung SPKT dan Satpas SIM. Sambil berjalan, Kapolres menjelaskan kepada tim fasilitas dan inovasi apa saja yang telah dilakukan Polres Barsel dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres AKBP Yusfandi menyampaikan terima kasih kepada tim yang telah mengunjungi dan melihat langsung inovasi serta pelayanan publik yang ada di Polres Barsel.

"Inilah wujud komitmen Polres Barsel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pelayanan yang mudah, cepat dan efisien, serta manfaatnya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat," kata Kapolres.

Dirinya berharap, dengan adanya kunjungan dari tim verifikasi lapangan inj, komitmen Polres Barsel dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat menjadi semakin maksimal sehingga mampu mewujudkan pelayanan prima Kepolisian. (Mirhan)

Related

Mirhan 8090856356260573425

Opini Coach Addie

Hakikat Rasa Sakit

Keputusan yang bijak adalah mengasah kebijaksanaan dalam menghadapi setiap lelah, rasa sakit, gelisah, kesedihan, luka lara, patah hati, dan...


Banyak Dibaca

item